TREE OF SAVIOR NEW SERVER RESMI AKAN BISA DIMAINKAN PADA TANGGAL 11 AGUSTUS 2020

 Halo sobat CN, saya kembali dari sekian lama menghilang karena ada kesibukan lain dan kali ini saya akan membagikan sebuah postingan mengenai game online MMORPG (Massive Multiplayer Online Role-Playing Game). bagi kalian yang belum tahu apa MMORPG itu akan saya jelaskan sedikit, MMORPG merupakan genre dari sebuah game yang di tonjolkan pada sisi bermain bersama orang lain secara beramai-ramai. ciri khasnya adalah adanya sebuah fitur dungeon di dalamnya, mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan, selebihnya kalian bisa cari penjelasan lengkapnya di konten lainnya karena disini saya lebih ingin membahas tentang event dari game MMORPG yang bernama Tree Of Savior.



Ini adalah sedikit cuplikan game Tree Of Savior


    Sekedar informasi,game ini bukanlah game baru ya sobat CN. Tree Of Savior sudah ada sejak lama dan bahkan waktu itu pernah ada server khusus dari Indonesia yang di pegang oleh publisher dari PT. Gemscool, akan tetapi sudah tutup dikarenakan sepinya pemain dan mungkin banyaknya drama hehe. nah, sekarang yang kita bahasa adalah server steam. berbeda dari yang di indonesia, di server steam ini terlihat banyak player yang memainkan game ini terutama pada server [SEA] Telsiai, padahal sebelumnya server tsb sangatlah sepi, akan tetapi Game Master di server ini sangatlah niat, sehingga memunculkan berbagai event menarik sehingga mampu memikat para player baru. salah satunya event tersebut adalah membuat server baru yang bernama [SEA] Sigita, server tersebut adalah server yang dikhususkan bagi player baru dari daerah South East Asia (termasuk negara Indonesia) yang ingin bermain Tree Of Savior yang dikemudian hari akan di gabungkan ke [SEA] Telsiai dan alhamdhulillah sudah terlaksana :)


    Nah, kali ini Tree Of Savior mengadakan event new server lagi dengan nama NEW season server yang menurut saya disini nanti akan semakin ramai gamenya. saya pun mungkin akan memainkan game ini karena melihat di berbagai forum sudah mulai bermunculan teman-teman baru yang menanyakan terkait event ini. oke langsung saja yang ingin memainkan game ini jangan lupa buat akun di steam kemudian kalau sudah tinggal download aplikasi steam dan install di masing-masing komputer kalian.




    BURUAN!!, bagi kalian yang sempat mendaftar pada tanggal 4 - 11 agustus akan mendapatkan hadiah dibawah ini, jangan lewatkan ya karena ini sangat bagus dan membantumu dalam berpetualang di game. 


Post a Comment

0 Comments