Cara Minning alias Nambang BTC dengan Cointellect



ada yang masih belum tahu istilah minning? ya tentu saja mungkin kata tersebut masih asing bagi kalian
saya juga baru tahu istilah minning, mungkin dapat diartikan menambang

 Cara yang dilakukan Cointellect untuk menambang BTC adalah dengan memakai GPU/CPU, dan perlu kita ketahui VGA yang lebih besar juga dapat mempengaruhi hasil yang di dapatkan dari minning tersebut

Cara mendapatkan BTC dengan mudah dan gratis
berikut adalah langkah-langkahnya, perhatikan dengan benar agar anda tidak tersesat :D

1. silahkan anda mendaftarkan diri disini >> Kointelek
2. isikan data diri sesuai keinginan anda (nama,email,password)
3. pada kolom Invite Code bisa kalian isi dengan kode berikut untuk mempermudah 
  35b72822
4. jangan lupa isi captcha 
5. kemudian konfirmasi Email anda
6. buka kembali Kointelek dan kemudian download minning softwarenya
7. install dan buka sofware coinminer
8. masukkan kode license anda yang telah di sediakan
   contoh= 80b5-d99e-807b-3a82

jika sudah berjalan maksimalkan mining loadnya agar lebih cepat


Nb: kebetulan saya disini juga masih baru, jadi kita bisa sama-sama saling belajar ^_^
saya masih sedikit asing dengan menu yang tertera.



dan gambar diatas adalah hasil saya dari mining seharian, mungkin segitu sudah menjadi kegembiraan bagi seorang pemula seperti saya.



sekian pembelajaran tentang Cara Minning alias Nambang BTC dengan Cointellect
Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat

Post a Comment

0 Comments