Bicara tentang teknologi sudah tidak asing di era masa kini kenapa, karena sudah terbukti apapun yang kita lakukan sekarang pasti tidak jauh dari apa yang dinamakan "teknologi". Sudah terbukti sesuatu yang sederhana telah berubah menjadi sesuatu yang dapat menghebohkan dunia. Kemajuan teknologi memang sangat penting dalam kehidupan manusia, karena Teknologi merupakan salah satu penunjang kemajuan manusia.


       Contoh kecil kemajuan Teknologi pada masa kini antara lain, dengan adanya mesin cuci sesorang dapat membersihkan baju2 mereka tanpa menguras tenaga dan waktu yang lama, kemudian sosial media yang sangat berguna dalam penyampaian sarana komunikasi melalui online, dan masih banyak lagi.


      Maka dari itu menurut saya perkembangan teknologi sangat bermanfaat dan banyak sekali keuntungannya, saya berfikiran agar pihak2 sekarang dapat menciptakan Teknologi2 baru yang di khususkan untuk kaum yang tidak berada, para tani, buruh dan sebagainya agar pekerjaan mereka bisa lebih efisien dan hasil yang mereka peroleh tidak mengecewakan dan tentunya dapat melengkapi kebutuhan kita semua.